Pages

Tuesday, January 10, 2017

Aplikasi Mx Player Pro Versi 1 7 apk Terbaru

Download dan Install Aplikasi Mx Player Pro Versi 1.7 apk  - Aplikasi  mx Player adalah plikasi yang berguna untuk memutar berbagai macam jenis video, mulai dari video dengan kualitas standar sampai dengan kualitas full HD dapat dimainkan dengan aplikasi ini langsung dari ponsel android kalian.

Fitur Aplikasi Mx Player Pro Versi 1.7 apk Terbaru :
  1. HARDWARE PERCEPATAN - Hardware percepatan dapat diterapkan untuk lebih banyak video dengan bantuan baru H / W decoder.
  2. MULTI-CORE decoding - MX Player adalah pemutar video Android pertama yang mendukung multi-core decoding. Hasil uji membuktikan bahwa kinerja dual-core perangkat adalah hingga 70% lebih baik dari perangkat single-core.
  3. Pinch to zoom, ZOOM DAN PAN - Mudah memperbesar dan dengan mencubit dan menggesekkan di layar. Zoom dan Pan juga tersedia dengan pilihan.
  4. Gestures SUBTITLE - Gulir maju / mundur untuk pindah ke berikutnya text / sebelumnya, Atas / bawah untuk memindahkan teks ke atas dan bawah, Zoom in / out untuk mengubah ukuran teks.
  5. KIDS LOCK - Jauhkan anak-anak Anda terhibur tanpa harus khawatir bahwa mereka dapat membuat panggilan atau menyentuh aplikasi lain. (Plugin wajib).
Format subtitle
  1. DVD, DVB, SSA / ASS trek Subtitle.
  2. Substation Alpha (.ssa / .ass) dengan styling penuh.
  3. SAMI (.smi) dengan dukungan tag ruby.
  4. SubRip (.srt)
  5. MicroDVD (.sub / .txt)
  6. SubViewer2.0 (.sub)
  7. MPL2 (.mpl / .txt)
  8. PowerDivX (.psb / .txt)
  9. TMPlayer (.txt)
  10. Teletext
  11. PJS (.pjs)
  12. WebVTT (.vtt)

Unduh MxPlayer Pro v1.7.39 apk  

 http://lingkarananda.blogspot.com/2015/06/aplikasi-mx-player-pro-versi-17-apk.html
DOWNLOAD "Via Micro"

Related Posts by Categories

0 comments:

Post a Comment